Selasa, 03 Maret 2009

kenangan sedih

Kenangan Sedih

Kemarin mungkin hari bersejarah buat aku,Karena kakekQ meninggal dunia (Innalillahi Wainna Illaihi Rojingun) dan sayangnya aku sebagia cucunya tidak sempat melihat wajah terakhir kakekQ.Karena aku datang terlambat sehingga udah sampai pada acara terakhir jenazah mau di berangkatin aku sebel kenapa saudaraku sendiri tidakmau kasih tahu kalau kakek sudah meninggal Q merasa diasingkan dari semua itu.Ingin rasanya aku menagis dan berteriak tapi aku tak sanggup dengan semua ini yang membuat aku menjadi sangat terpukul oleh semua itu sehingga buat aku sangat bersedih.Tapi aku harus merelakan semua itu karena mungkin itu sudah takdir dari Yang Maha Kuasa.semoga jasad kakekQ di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa,dan Semoga dosa dosa diampuni baik yang secara lahir maupun batin
Untuk semua anak cucunya diberi kekutan semoga tabah mengahadapi semua ini.
Amin Yaa Robbal A'amin.

Tidak ada komentar: